logo blog
Selamat Datang Di Infotipso
Terima kasih atas kunjungan Anda di Infotipso,
semoga bisa bermanfaat dan memberikan pengetahuan pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Rahasia Game God of War

Ada banyak seri Game God of War yang dirilis, setiap rilis menambahkan karakter, senjata, dan lawan yang baru. Game God of War memang menarik untuk dimainkan, game yang bergenre aksi dan petualangan ini, akan menemukan banyak tantangan dan misteri yang harus dipecahkan. Namun semakin menarik untuk dimainkan, terutama bagian merangkai sebuah misteri dan mendapatkan kekuatan dari misteri yang dipecahkan tersebut.

Game God of War adalah game yang berasal dari karakter Kratos, karakter seorang dewa perang. Game God of War ini memang mengambil background cerita kuno Yunani, seperti cerita-cerita dewa zeus, hades, ares, yang ada dalam dongeng Yunani. Meskipun dengan jalur cerita yang berbeda. Namun karakter yang terbentuk akan berhubungan dengan kekuatan para dewa Yunani tersebut, seperti kekuatan petir dari zeus, kekuatan api dari ares, atau pedang dari hades.

Memang di Game God of War, kekuatan Kratos akan berkembang saat bisa menemukan elemen gaib yang berhubungan dengan kekuatan para dewa. Elemen zeus, ares, Poseidon, hades akan menambah kekuatan Kratos dalam menghadapi lawan-lawannya. Memang akan banyak jenis musuh ajaib yang akan dihadapi, namun semua akan berhubungan dengan cerita kuno yunani, seperti wanita berbadan ular, yang dikenal dengan medusa, akan menambah permainan Game God of War menjadi semakin menarik.

Di awal Game God of War adalah single game, namun bisa berkembang menjadi multi game, dan bisa dimainkan sampai 8 pemain. Tentunya dengan karakter yang berbeda, yang membuat game ini semakin seru. Poin akan didapatkan bila bisa menemukan orb, dan memecahkan banyak misteri yang tersembunyi dan ini akan menjadi pintu ke level berikutnya.

Mengunakan senjata lawan di  Game God of War.

Salah satu yang menarik dari permainan Game God of War ini adalah bisa mengambil senjata musuh yang telah dikalahkan, dan menggunakannya untuk melawan musuh berikutnya. Hal ini semakin menarik, karena akan banyak model senjata yang dimiliki, tiap senjata akan dengan mudah digunakan. Apalagi bisa digabungkan dengan kekuatan para dewa.

Mungkin anda akan mengalami sedikit kesulitan memainkan Game God of War ini. Mungkin dua-tiga jam tidak tahu kearah mana game ini akan berjalan. Namun dengan mengeksplor kota Yunani akan terbangun sebuah cerita, dan menghadapi musuh sekaligus memcahkan beberapa puzzle yang tersembunyi. Anda akan memainkan karakter Kratos, melawan musuh dan membangun teknik bertempur yang bertahap. Senjata akan mudah digunakan dan dirubah sesuai dengan kemampuan Kratos.

Namun senjata yang paling baik di Game God of War adalah blade of chaos yang memiliki elemen kekuatan para dewa. Senjata ini bisa digunakan secara cepat dan berguna dalam menghancurkan lawan. Senjata ini bisa langsung ditambahkan kekuatan para dewa, bisa berupa api yang berasal dari kekuatan ares, atau berupa petir yang merupakan kekuatan dewa zeus.

Berperang dengan taktik di Game God of War.

Mungkin bila anda hanya asal bermain atau berperang dengan lawan semaunya, hasilnya akan tidak menarik. Di Game God of War ini harus menggunakan taktik dengan beberapa karakter yang berbeda. Anda harus membangun karakter tersebut sejak dari awal. Karakter yang dibangun ini akan mendapatkan poin yang akan bisa digunakan untuk membuka senjata atau mendapatkan senjata baru untuk bertempur and membuka ke level-level berikutnya.

Apa yang membuat Game God of War ini menarik adalah variasi senjata, lawan dan cerita yang terbangun di game ini. Mungkin anda akan bertemu lawan mistis di setiap tempat, namun ini adalah puzzle dari sebuah misteri yang akan membuka kekuatan Kratos bertambah secara signifikan. Demikian pula lawannya akan bertambah dan bervariasi, dan membuka beberapa level yang tersembunyi. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Custom Search

G+ Followers

Selamat datang di Infotipso kami sedang melakukan survey untuk memperbaiki layanan web kami teruskan logo
Copyright © 2013. Infotipso - All Rights Reserved
-->