.

Games Sepak Bola Pilihan

Ini bagi yang hobi main bola, beberapa game sepak bola sangat menarik untuk dimainkan. Ada game sepak bola liga eropa, liga inggris, liga spanyol, liga italic, namun yang paling digemari adalah game sepak bola liga inggris. Mungkin karena populernya liga inggris membuat gamenya sangat digemari, terutama klub Manchester united, Chelsea, arsenal dan Manchester city biasanya dipilih sebagai klub pilihan saat bermain game. Hal ini wajar karena penggemar bola akan sangat loyal dengan klub kesayangannya.

Belakangan ini game sepak bola liga spanyol juga semakin digemari. Hal ini karena mencuatnya nama messi yang identik dengan Barcelona, dan nama ronaldo yang identik dengan real Madrid. Dua klub ini akan dipilih pengemar game sepak bola, bahkan pada game liga champion, dua nama klub ini masuk pilihan para pengemar game sepak bola.

Tiap game sepak bola memiliki karakter sendiri, meskipun banyak yang memiliki kesamaan. Pada awalnya game sepak bola hanya sekitar permainan antara dua klub dengan strategi yang bisa dipilih. Misal strategi 3-4-2 atau 2-4-3, biasanya coraknya hanya sekitar itu. Namun kemudian berkembang dengan kombinasi game adu pinalti, tendangan bebas atau sepak pojok. Hal ini semakin menarik penggemar game sepak bola.

Game sepak bola adu strategi.

Pada game sepak bola adu strategi ini, setting game akan dimulai dengan pembentukan atau pemilihan sebuah tim. Bila di liga inggris, nama-nama Manchester united, Chelsea, arsenal, Manchester city akan menjadi pilihan penggemar game sepak bola. Kemudian dengan pemilihan strategi, misal 3-4-2 atau 2-4-3 atau 2-4-4. Setelah itu game sepak bola sudah bisa di mulai.

Biasanya waktu disetting mengikuti pola pertandingan sepak bola beneran, seperti 2 x 45 menit. Namun beberapa game sepak bola juga bisa disetting 2 x 15 menit, ini memudahkan permaianan dan mengganti klub kesayangan mereka secara bergantian. /tentu saja siapa yang mencetak gol terbanyak akan memenangkan game sepak bola ini, dan mendapatkan trophy atau menuju ke babak selanjutnya, bila game sepak bolanya disetting pada mode karir.

Game sepak bola adu penalti.

Game sepak bola model ini mulai banyak disukai penggemar sepak bola. Banyak game onlines yang menyediakan permainan sepak bola adu penalti ini. Caranya memang sederhana sehingga mudah dibikin oleh para developer game. Demikian pula oleh penggemar game, adul penalti sangat menyenangkan dan mudah dilakukan, tanpa perlu setting atau memilih klub.

Biasanya akan ada pemilihan ketinggian tendangan, arah tendangan dan kekuatan tendangan. Ketiga opsi ini akan mempengaruhi hasil dari tendangan penalti, karena bisa gagal atau melenceng, bila tidak dilakukan penyetingan yang tepat untuk tendangan penalti. Sudah tentu siapa yang bisa memasukan gol sebanyak-banyaknya akan memenangkan adu penalti ini.

Game sepak bola tendangan bebas.

Games sepak bola jenis ini juga tidak kalah menarik dari game adu penalti, karena memiliki kesulitan yang lebih tinggi. Biasanya akan ada beberapa pemain lawan yang menghadang di depan bola, sehingga tendangan bebas harus dilakukan melengkung seperti gaya tendangan david beckham. Namun ada pilihan juga dengan mengoper ke beberapa pemain yang lain.

Game sepak bola jenis tendangan bebas ini banyak tersedia secara onlines, sehingga bisa dinainkan secara langsung. Game ini banyak digemari penggemar sepak bola, bahkan bisa berjam-jam memainkan game ini tanpa henti. Hal ini karena asyiknya bermain game sepak bola. 

Game sepak bola pilihan : FIFA Soccer 13 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Infotipso - All Rights Reserved